Efek Keren Saat Android Anda di Root


Efek Keren Saat Android Anda di Root - Banyak para pengguna android pada saat ini mengroot   dari root android tersebut?  Jawabanya tentu saja banyak tergantung keperluan dari user tersebut salah satu contohnya anda dapat menghapus iklan yang tidak penting di android anda.  Dan dari banyaknya keuntungan dan sedikit kerugian saat root android berikut  info lengkapnya:
perangkat android miliknya, sebenarnya apasih keuntungan dan kerugian

Dimulai dari kerugiannya saat anda mengRoot android anda di pastikan Garansi gadget anda akan langsung Hilang, Dengan melakukan rooting terhadap handphone Android, maka bisa saja garansi handphone Anda tidak berlaku. Anda memang bisa melakukan unroot untuk mengembalikan fungsi semula android anda. Namun terdapat beberapa handphone yang sudah dilengkapi dengan software yang bisa mendeteksi adanya tindakan rooting.

Dan ini beberapa keuntungannya, seperti yang di katakan di atas saat meng Root android kalian bisa Menghapus Iklan yang kalian anggap menggangu Dengan memakai aplikasi AdFree, layar di handphone Anda akan terbebas dari iklan-iklan yang biasa nongol pada aplikasi gratisan.

Berikutnya kalian bisa mengambil video screenshoot anda, Mengambil screenshot layar sudah biasa. Namun dengan handphone yang sudah di-root, Anda bisa memakai aplikasi bernama Screencast yang mampu mengambil screenshot rekaman video layar handphone Android Anda. Kalian bisa deh rekam aktifitas anda saat menggunakan android anda.

Selanjutnya kalian dapat Menghapus Bloatware pada perangkat anda. Apa itu bloatware? Blotware adalah aplikasi yang tak berguna dalam perangkat android. Untuk hal yang satu ini, di handphone Android yang sudah di-root, Akan bisa menghapus atau menonaktifkan aplikasi tersebut. Untuk melakukan hal ini, salah satu cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan Gemini App Manager.

Dan selanjutanya Hal yang paling di gemari oleh Root user adalah Cutom rom. Terlebih di internet banyak ditemukan berbagai jenis ROM custom yang bisa saja menghasilkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan dengan stock ROM atau ROM default dari perangkat Android.

Terakhir kalian dapat membackup aplikasi ataupun data-data yang ada pada perangkat android anda dengan menggunakan aplikasi titanium backup.

Nah itulah kelebihan dan sedikit kekurangan saat anda saat mengroot android anda, gimana? Apakah kalian ingin mencoba.


Komentar