Berkat BABE Update Berita Semakin Mudah

Berkat BABE Update Berita Semakin Mudah - Hallo semua para netter sejati, kalian sedang mencari sebuah OS android untuk informasi berita dalam dan luar negeri? Bermacam-macam jenis berita hanya dalam satu layar tanpa ribet?  kini telah hadir BaBe (Aplikasi Baca Berita) dengan Kaca Mata Hitam serta Kopiah dan Kumis Tebalnya BaBe siap membantu kita untuk mempermudah dalam membaca berita. Aplikasi Ini wajib hadir di beranda android anda-anda semua, kenapa?? kenapa BaBe wajib hadir di Smartphone / Gadget Android anda?? ini dia...

Pertama, Komplit Tanpa Ribet
Meskipun aplikasi pembaca berita sejenis BaBe banyak sekali bertebaran di Google Playstore namun BaBe lah yang paling komplit. BaBe di kemas rapi untuk kalian para pembaca Berita. hanya dengan BaBe kita sudah bisa membaca semua apps pembaca berita yang ada. jadi kita tidak perlu ribet menginstall satu persatu apps hanya untuk membaca berita tertentu atau membuka browser untuk mencari berita.

Kedua, Keringanan BaBe
Meskipun BaBe menampung banyak berita-berita, Si BaBe tetap ringan digunakan meskipun dalam keadaan Koneksi internet kurang maksimal BaBe tetap nyaman di gunakan. Kenapa? Karena BaBe telah dibekali Fitur Kompresi file yang mampu menghemat Qouta Internet saat mengakses BaBe. jadi tidak perlu takut kehabisan Banyak Qouta saat mengakses BaBe.

Ketiga, Lengkapnya Berita Babe.
Seperti yang saya sampaikan di point Pertama, yaitu tentang komplitnya berita yang ada pada BaBe. BaBe memiliki Kategori-Kategori yang bisa kita pilih sesuai minat yang kita inginkan, lalu apa kategori yang kita pilih tersebut dapat di munculkan pada Desktop Aplikasi BaBe di Smarphone/ Gadget Android kita. 

Nah semakin penasaran.. Apa saja ke Kategori-kategori tersebut? Mari kita lihat ulasan singkatnya di bawah:

1. BaBe Hiburan
Nih yang suka gosip atau baca berita tentang artis wajib memilih kategori untuk di tampilkan di Beranda BaBenya, Gosip artis dalam dan luar negeri terupdate hadir pada kategori Ini.


2. BaBe OlahRaga
Berita Olahraga, untuk kategori ini tampaknya giliran para Pria yang di manjakan si BaBe. Karena di dalamnya Berita sekilas Olahraga Mulai dari Sepakbola, Balapan, Athletic, Bulu Tangkis dsb sudah terangkul dalam kategori ini.


3. Babe Tekno dan Gadget
Untuk kategori ini tampaknya Babe setema dengan blog teknokue, mungkin BaBe bisa ngerangkul blog teknokue kedalam OS nya Babe :3 hehehee. Dalam Babe Tekno dan Gadget memberikan informasi berita teknologi terbaru mulai dari gosip-gosip gadget yang akan beredar hingga review gadget serta harga yang di berikan. sangat cocok sekali sebagai refrensi anda dalam memilih gadget yang akan kalian gunakan.

4. BaBe Travel
Nih yang suka jalan-jalan kalian pilih deh kategori ini, dimana pada kategori ini terdapat info-info tempat wisata yang ada pada belah bumi ini tak lupa juga tips dalam berwisata juga tersedia pada kategori ini


5. BaBe Humor
Nah yang sering bosan tidak ada salahnya memilih kategori ini untuk di tampilkan sebagai penyegar otak setelah membaca berita-berita politik, hidup tidak perlu serius-serius amat. mari kita lepaskan sedikit senyuman di kategori ini.


6. BaBe Sepakbola
Yang ini lebih spesifik dari kategori Olahraga. Dalam kategori ini khusus di peruntukan bagi penggemar sepakbola jadi kalian tidak akan ketinggalan berita-berita sepakbola apalagi saat ini sedang musim piala dunia.

7. BaBe Nasional
Nah yang ini Kategori yang paling banyak di gemari bapak-bapak, semua berita politik dalam negeri lengkap pada kategori ini terlebih tahun ini adalah tahunya pemilu jadi banyak sekali berita-berita terbaru terkait pemilu muali dari black campaign hingga white campaign :3 semua ada disini.

8. BaBe Games
Para Gamers wajib milih kategori ini. tips, trik info saat bermain game lengkap tersedia pada kategori ini. tak lupa review game terbaru juga di berikan BaBe untuk kalian para pecinta games.


9. BaBe Anime
Salah satu berita yang selalu mendapat tempat di hati para penggemarnya, berita tentang anime banyak di gemari oleh beberapa kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kalian penggemar Anime? Wajib tampilin kategori ini di Beranda BaBe Smartphone Android kesayangan anda.

10. BaBe Internasional
Terlalu banyak membaca tentang berita dalam negeri jangan sampai kita lupa update tentang berita di luar sana. Banyak berita yang penting untuk kita ketahui mulai dari Isu perperangan hingga gejolak yang terjadi di timur tengah sangat perlu untuk di ketahui.


11. BaBe Politik
Tahun 2014 adalah tahun pemilu banyak berita di luar sana yang menampilkan berita yang berkaitan dengan pemilu, Dan pemilu sangat Identik sekali dengan namanya Politik. Nah BaBe Politik sendiri hadir untuk kalian pembaca setia berita politik dengan kemasan rapi dalam mengemas berita kalian tidak perlu takut ketingalan berita-berita terbaru tentang politik saat ini tak terkecuali berita seputar pemilu.


12. BaBe Bisnis Ekonomi
Informasi Bisnis Ekonomi juga ada pada kategori BaBe, khususnya para pebisnis kategori ini tampaknya wajib di pilih, karena info seputar dunia bisnis nasional hingga internasional telah di rangkum rapi mulai dari isu-isu bisnis saat ini, naik turunnya harga saham hingga info-info seputar bisnis pada saat ini.

13. BaBe Otomotif
Anda pengemar Otomotif ? tampaknya BaBe Otomotif adalah jawaban untuk mengupdate Informasi seputar Otomotif, Disini kalian akan bisa mendapatkan info seputar otomotif yang tentunya uptudate.

14. BaBe Kesehatan
Kesehatan merupakan hal terpenting dalam hidup, Kesehatan tidak akan ternilai harganya. Untuk sehat orang rela melakukan apapun. Nah pada Kategori ini wajib anda pilih karena kalian bisa membaca informasi tentang kesehatan. Cara mencegah penyakit, cara menyembuhkan penyakit dan cara menghindari penyakit semua ada disini.

15. BaBe Film
Film merupakan hal yang banyak di gemari oleh sebagian banyak orang di dunia ini, beritanya pasti banyak di cari-cari. BaBe Film memberikan info apa-apa saja film yang akan tayang dalam waktu dekat hingga gosip-gosip seputar film yang akan datang.

16. BaBe Fashion
Jangan sampai kita ketinggalan gaya fashion terbaru, Kategori BaBe yang satu ini akan memandu kalian agar tidak kudet seputar fashion. BaBe akan menginformasikan kalian gaya rambut terbaru, cara berpakaian dll.

17. BaBe Musik
Musik adalah hal yang bisa membuat hati ini menjadi tenang melalui alunan nada-nadanya. BaBe musik berkontribusi untuk dunia musik saat ini dengan adanya kategori ini kalian penggemar musik tidak akan ketinggalan info tentang musik saat ini.

18. BaBe Kpop
Korean POP juga memiliki banyak penggemar setia, terlebih di indonesia tak sedikit orang yang menyukainya. Nah BaBe Kpop hadir memberi informasi terbaru tentang musik negeri gingseng ini.



19. BaBe Event
Apa-apa saja Event yang akan terselengara dalam waktu dekat? BaBe Event adalah tempat di mana kalian akan mengetahui informasi tersebut.



20. BaBe Kriminal
Meningkatnya jumlah penduduk tidak dibarengi peluang kerja yang ada membuat kriminalitas semakin sering terjadi di negeri ini. Untuk itu BaBe hadir meberikan info terkini seputa kriminalitas semoga dapat membantu kalian semua berkat tips-tips yang BaBe berikan.

21. BaBe Bencana Alam
Bencana Alam di Indonesia adalah hal yang paling sering di alami, mulai dari banjir hingga yang terbesar Tsunami, negeri ini sudah pernah merasakannya, Sebagai warga indonesia kita wajib mengetahui info-info bencana alam yang terjadi di negeri ini untuk sekedar mewaspadai dan mampu mengetahui cara-cara agar dapat selamat dari bencana alam. tentunya dengan selalu membaca BaBe Bencana alam karena di dalamnya terdapat berbagi macam info Bencana Alam yang saat ini terjadi dan cara menangulangi bencana alam.

22. BaBe Pendidikan
Pendidikan adalah hal penting untuk membuat negara ini maju, nah BaBe saat ini telah berkontribusi untuk membangun bangsa ini dengan hadirnya BaBe Pendidikan, semua info pendidikan ada disini mulai dari info Beasiswa, hal yang berkaitan dengan Guru dll semua ada disini tentunya berita-berita tersebut masih fresh.

23. BaBe Seks
kata SEKS merupakan kata yang tabu untuk di bicarakan di Negara kita ini dengan mayoritas beragama Muslim, namun pendidikan seks dini mampu mencegah anak dari rasa penasaran yang mereka miliki. Para orangtua sebaiknya memberikan pendidikan seks sejak dini, apabila di bimbing dengan benar anak-anak akan mampu menjaga dirinya dengan benar. dengan membaca BaBe Seks para orang tua bisa mengatahui informasi seksual yang tentunya dalam BaBe seks sudah di sortir hingga artikel yang kita baca layak untuk di baca dan dilihat.

24. BaBe Selebriti
Khusunya kaum wanita biasanya sangat menyukai artikel yang berkaitan tentang selebriti mulai dari gaya hidup hingga kasus percintaan semuanya ingin diketahui. nah BaBe selebriti memberikan info terkini dalam dan luar negeri seputar selebriti, pastikan kalian tidak akan ketinggal info terkininya hanya di BaBe Selebriti.

25. BaBe Kuliner
Dengan datangnya bulan Ramadhan, pada saat ini banyak yang akan mencari info terkini seputar kuliner untuk setidaknya menjadi bahan refrensi berbuka puasa atau sahur, BaBe Kuliner ada untuk memberikan info kuliner yang tentunya uptudate.

26. BaBe Beauty
Kecantikan merupakan hal yang sangat di idam kan setiap kaum wanita, Setiap wanita terkadang rela melakukan apapun agar terlihat cantik, nah BaBe Beauty adalah jawabanya kalian bisa mendapatkan info-info seputar kecantikan terkini.

27. BaBe Iptek
Iptek pada saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat, dulu kita hanya bisa mendengar suara saat berkomunikasi sekarang video juga bisa kita lihat secara langsung. dan masih banyak lagi di luar sana penemuan-penemuan yang membuat pekerjaan semakin mudah. Pastikan kalian tidak ketinggalan info terkini seputar dunia IPTEK hanya di BaBe IPTEK.

28.BaBe Badminton
Badminton merupakan olahraga yang sering membuat nama harum bangsa ini berkat prestasi yang ia berikan oleh sebab itu berita seputar Badminton wajib untuk di ketahui. BaBe Badminton merupakan wadah yang di sediakan BaBe untuk para Badminton Lovers.

29.BaBe Basket
Basket identik dengan olahraga orang amerika, namun sebagai warga indonesia apa salahnya mengemari Basket? dapatkan info terbaru seputar basket hanya di BaBe Basket.



30. BaBe Balap
Banyak sekali orang yang menyukai dari olahraga Balap ini, mulai dari ajang Motogp hingga Formula One, berita dari kedua ajang balapan terbesar ini banyak di cari para penggemarnya. Untuk itu BaBe hadir meberiakn info seputar Balapan terkini. Lets Install BaBe guys...


Keempat, Fitur Khusus BaBe untuk Piala Dunia 2014 Di Brazil
Dengan dimulainya pesta sepakbola terbesar Dunia, BaBe juga tidak mau ketinggalan andilnya dalam ajang ini untuk memberikan info terupdate seputar kemeriahan Piala Dunia yang berlangsung di Brazil. khusus untuk kalian para penggemar sepakbola, BaBe akan memastikan kalian tidak akan ketinggalan info terupdate dari gelaran 4 tahunan ini.

hal-hal apa saja yang akan di berikan BaBe kepada kalian dari BaBe Pesta Bola Samba 2014 yang pastinya sangat komplit?? ini dia..

1. Berita Pesta Bola Samba 2014
Disini para penggemar sepakbola akan di berikan BaBe info-info terkini seputar piala dunia tak hanya info di dalam lapangan yang BaBe hadirkan info di luar lapangan juga akan tersedia di Fitur BaBe yang satu ini. jadi kalian para penggemar sepakbola di pastikan tidak akan ketinggalan berita-berita fresh dari gelaran sepakbola akbar ini.



2. Berita Negara
Kalian sebagai pecinta sepakbola pasti ada memfavoritkan team jagoan, ya meskipun team jagoan utama Timnas Indonesia belum masuk ke Piala Dunia tahun ini namun pasti ada team jagoanlainya yang di jagokan untuk menjuarai gelaran tahun ini. tak terkecuali admin Infokue juga memiliki team jaogan tersendiri yang tentu berita terbaru dari negara tersebut sangat saya ikuti perkembangannya nah fitur BaBe berita Negara ini sangat membantu sekali dalam menyortir khusus berita negara yang kita jagokan.


3. Hasil Pertandingan
Nah yang tidak mampu untuk sering-sering begadang. Fitur dari BaBe yang satu ini sangat membantu kalian untuk mengetahui info-info seputar hasil dari gelaran pesta samba 2014 ini. tinggal klik Hasil pertandingan dalam fitur pesta samba 2014 dan taraaa... hasil bola tadi malam yang terupdate telah terangkul disini.


4. Jadwal Pertandingan
pertandingan apa yang akan di langsung nanti malam? seringkali kita lupa apa jadwal pertadingan yang akan berlangsung. Nah BaBe akan selalu mengingatkan kalian apa-apa saja pertandingan yang akan berlangsung nanti malam dan seterusnya hingga gelaran ini selesai.


5. Klasemen
Siapa team yang lolos ke fase berikutnya, dan berapa poin yang mereka peroleh serta berapa jomlah skor yang berhasil mereka sarangkan ke jala lawan semuanya ada pada fitur Klasemen Pesta Samba 2014 ini.

6. Quiz
Nah disini kita mengikuti quiz yang BaBe berikan, iseng-iseng ikut siapa tau menang kan lumayan hehehe..

7. Top Skor
Siapa pemain yang paling banyak mencetak goal pada piala dunia kali ini? saat ini James Rodriguez pemain AS Monaco kebangsaan Colombia ini masih kokoh dipuncak pecetak goal. Lihat daftar pencetak goal terlengkap hanya di fitur khusus BaBe piala dunia.


Kelima, Fitur Keren Anti Kudet
Selain Kategori-kategori diatas serta Fitur Khusus piala dunia yang ada pada BaBe, terdapat juga kategori keren yang di berikan BaBe untuk pembaca setianya. Apa-apa saja?? ini dia..

1. Terbaru
Dalam kategori ini kalian bisa mendapatkan Berita terbaru yang muncul dalam BaBe termasuk berapa menit berita ini muncul di Database BaBe serta sumber berita. Jangan takut di bilang Kudet kalau sudah baca kategori ini.


2. Topik Ngetrend
Berita-berita apa saja yang sedang ngetrend atau banyak di cari pada BaBe seperti contoh di bawah berita terkait mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yang di vonis penjara seumur hidup Akil Mochtar sedang ramai di perbincangkankan di BaBe.

3. Banyak Di Baca
Nah untuk yang satu ini berita yang paling banyak di Baca pada BaBe akan muncul dalam kategori ini. jadi lebih mudah dalam mencari berita-berita yang sedang Hot.



4. Komentar Terbanyak
Artikel apa saja yang paling di minati pengunjung BaBe hingga tak segan untuk menuliskan komentarnya pada artikel tersebut. Hal tersebut hanya ada pada Kategori ini kalian bisa melihat artikel yang paling banyak kometarnya disini.

5. Paling Disukai
Disini artikel yang paling banyak disukai oleh para pembaca BaBe akan muncul


6. Rekomendasi
Meskipun masih dalam percobaan (beta) Kategori Rekomendasi pada BaBe sangat Bagus untuk para pembaca BaBe karena berisi artikel yang di saran kan menurut rekomendasi BaBe .



Keenam, Fitur Khusus Pada BaBe
Nah ini ada beberapa Tombol yang membuat BaBe semakin keren, juga dapat mempermudah para pemca dalam mengakses informasi pada BaBe.


1. Tombol Search
Kalian bisa mendapatkan info berita yang ingin dibaca hanya dengan mencari pada tombol search diatas bergambar sebuah kaca pembesar, ketik kata kunci yang ingin di baca dan beberapa berita yang kalian ingin baca sesuai keyword yang kalian ketik sudah terpampang rapi di depan kalian.

2. Tombol Komentar
Ada berita keren yang kalian ingin komentari, jangan jadi silent rider aja? klik tombol komentar, maka kita akan di ajak BaBe ke kolom Komentar. Jika ingin berkomentar, komentarlah dengan bahasa yang santun ya guys ;)

3. Tombol Favorit
Selain terdapat tombol like serta dislike BaBe juga melengkapi dirinya dengan tombol Favorit, ini berguna jika para pembaca ada yang memfavoritkan suatu artikel yang ada pada BaBe.

4. Pemberitahuan Khusus
Nah ini fitur keren yang ada pada BaBe, saat kita tidak mengakses BaBe kita juga akan mendapatkan Notifikasi khusus dari BaBe, sesuai Kategori yang kita pilih saat menginstall BaBe di Smartphone atau gadegt Android kesayangan anda.



5. Tombol Berbagi
anda memiliki sebuah artikel yang kalian sukai?? jangan sampai hanya saja yang membaca dan menyukai artikel tersebut tekan tombol bagi pada BaBe, Bagikan ke seluruh teman social media kalian.


Pengalaman Saya Setelah mendownload dan Mengunakan aplikasi BaBe
Kemudahan dalam mendapatkan Informasi adalah hak setiap manusia, sekarang kita tidak perlu capek-capek dalam mendapatkan informasi berkat adanya media televisi, media cetak apalagi pada saat ini Teknologi sudah semakin cangih hanya dengan menggunakan sebuah smartphone yang tersambung internet kita sudah bisa memperoleh Informasi.

Nah salah satu cara saya dalam mendapatkan Informasi terupdate adalah dengan menginstall aplikasi BaBe (Baca Berita) pada Smartphone Android saya, kenapa BaBe?? kenapa saya memilih BaBe?? banyak faktor kenapa BaBe yang saya pilih sebagai aplikasi dalam membaca berita, Seperti banyaknya kelebihan-kelebihan BaBe yang sudah saya ulas diatas dsb, hal tersebut merupakan faktor mengapa saya memilih BaBe.

Sedikit Kata Untuk BaBe

Selain itu, ada juga alasan lain mengapa saya memilih BaBe.
Pertama, Ukuran BaBe ringan berukuran tidak sampai 5 MB dengan ukuran sebesar itu saya sudah bisa mendapatkan Informasi Berita Terupdate dan terkomplit hanya pada satu aplikasi.

Kedua, Sebelum saya mendownload aplikasi. saya selalu melihat review yang orang-orang berikan terhadap aplikasi tersebut dan saya lihat BaBe banyak mendapatkan tanggapan Positif oleh para pembacanya dengan 100.000 lebih yang sudah mengunduh aplikasi ini dengan Rating di Google Play mencapai 4,5 dari 14.000 ulasan. BaBe merupakan Aplikasi Baca Berita yang pantas saya Download.



Ketiga, BaBe adalah aplikasi yang selalu Update. Nah ini yang saya sukai dari BaBe, BaBe selalu melakukan terobosan baru dalam dirinya salah satu yang pada saat ini sedang terjadi ialah Piala Dunia dan BaBe mengeluarkan Fitur BaBe Pesta Samba 2014 untuk para pecinta sepakbola yang saya sudah ulas diatas. selain itu BaBe juga mengeluarkan 2 Fitur yang saya rasa sangat penting pada saat ini yaitu Fitur Pilpres 2014 dan Ramadhan 2014 dalam fitur Pilpres saya bisa dapatkan informasi seputar kedua pasang calon presiden dan wakilnya yang akan bertarung pada Pilpres tahun ini dan saya juga bisa memilih salah satu pasangan yang ingin saya baca beritanya karena BaBe telah menyortir Berita-berita tersebut kedalam 2 Kategori.


Fitur selanjutnya ialah Ramadhan, sekarang adalah Bulan Suci Ramadhan berita seputar ramadhan pastinya ingin selalu saya  ketahui mulai dari artikel seputar ramadhan hingga jadwal ramadhan. nah BaBe hadir untuk mempermudah saya dalam mendapatkan info tersebut dengan menampilkan Fitur BaBe Ramadhan, dengan ini saya tidak perlu capek-capek lagi dalam mengakses info seputar ramadhan. saya dapat mengetahui jadwal Imsyak dan berbuka di kota saya dengan cepat dan mudah.


dan terakhir ini dia hal yang membuat saya kagum dengan BaBe, dengan banyaknya kelebihan yang BaBe miliki, tidak terdapat iklan yang menempel pada BaBe. bagaimana? masih ragu dengan BaBe??.



Tak ada satupun Makhluk yang sempurna meskipun buatan Tuhan pasti ada saja kekurangan yang di miliki tak terkecuali dengan BaBe, yang notabene adalah buatan Manusia dengan banyaknya kelebihan yang BaBe berikan ada sedikit saran yang bisa saya berikan kepada BaBe.

Masih terjadinya kesalahan muat pada server, tidak tahu apakah ini kesalahan jaringan dari smartphone yang saya miliki atau dari server BaBenya. hal ini masih saya jumpai dalam mengakses BaBe namun jangan Khawatir hanya dengan menekan tombol reload hal tersebut sudah kembali Normal.

Itulah Sedikit Ulasan yang saya Berikan Pada BaBe, untuk itu kalian para Pembaca Jangan Ragu Untuk Mendownload Aplikasi BaBe (Baca Berita)


Download Aplikasi BaBe Disini

***
Tulisan Ini di ikut sertakan dalam BaBe Blogging Competition yang di selengarakan BaBe ( Baca Berita ) dan Bekerja Sama dengan Website 

***

Komentar